COMIC FIGURES

Semua Hal Tentang Tokoh Superhero dan Supervillain Marvel dan DC Comics, dalam versi asli komiknya

Tuesday, January 30, 2018

Emma Frost (White Queen) - Marvel Superhero / X-Men

Emma Grace Frost lahir di Boston, Massachusetts. Pertama kali menyadari memiliki kemampuan telepathy ketika dirinya mengikuti ujian sekolah dan mendapatkan jawaban dari pikiran teman-temannya. Beberapa tahun kemudian, Emma bergabung ke organisasi underground, Hellfire Club.

Emma kemudian menjadi kepala sekolah di Massachussets Academy, sekolah khusus mutan, saingan dari sekolahnya Prof. Xavier. Emma bergabung bersama  X-Men setelah selamat dari penyerangan Sentinel, robot pemburu mutan, yang sudah membunuh murid-murid di sekolahnya. Emma dapat bertahan  karena memiliki secondary mutation: berubah jadi diamond-form (kulitnya jadi berlian).

Sepanjang ceritanya, Emma keluar-masuk tim X-Men. Dia pernah bergabung di grupnya Norman Osborn & Loki, tokoh villain di dunia Marvel. Dia juga pernah membentuk Dark X-Men. Namun di beberapa kesempatan, terkadang Emma ikut membantu X-Men juga.



Kemampuan Emma Frost :


Telepati  :  Kemampuan telepati Emma se-level sama Prof. Xavier. Dia dapat membaca pikiran orang lain, mengontrol pikiran orang lain, memanipulasi persepsi & memori, astral pojection, menukar pikiran, dan menciptakan ilusi. Dia juga dapat mendeteksi kehadiran mutan lain, meningkatkan laju sinyal syaraf sehingga bisa meningkatkan kemampuan mutan lain, tapi bisa juga menghambat kemampuan mutan lain. Emma dapat membuat musuhnya kesakitan secara mental sampai kehilangan kesadaran, tapi dia juga dapat  menyembuhkan fungsi otak yang rusak. 

Organic Diamond Form (Secondary Mutation) : Emma bisa mengubah tubuhnya menjadi bentuk berlian organik yang fleksibel. Dalam bentuk ini, kemampuan telepathy Emma menurun, tapi dia jadi lebih kuat, lebih tahan banting, tahan suhu tinggi juga, pokoknya hampir tak terhancurkan. Dalam bentuk berlian ini juga, Emma tidak dapat ditembus kemampuan telepathy lawannya.

Expert Technician  :  ahli dalam bidang electronic theory & devices
Defense Training    :  Dia juga petarung hand-to-hand yang terlatih

Emma Frost muncul sekali di film X-Men: First Class, diperankan oleh January Jones.
Emma Frost termasuk Mutant yang komplit. Sebagai Mutant yang Memiliki kekuatan telepati, kekuatannya tidak memiliki efek fisik tetapi dapat mempengaruhi pikiran korban sehingga menyebabkan rasa sakit korban atau tidak sadarkan diri, dan juga dapat menyebabkan penderitaan mental hanya dengan menyentuh alis dari korbannya.



Kekuatan Telepati Emma bisa menenangkan korbannya sehingga, jika sudah tidak sadar, mereka tetap dalam keadaan demikian. Emma juga dapat mengubah kulit dan rambutnya menjadi bentuk berlian-keras. Dalam bentuk ini, Emma susah dihancurkan. dalam bentuk berlian nya, kemampuan telepati Emma berkurang.



Emma sangat terampil dalam teori elektronik dan elektronika. Ia telah belajar bagaimana membangun perangkat yang dapat memperkuat energi psionic dan memanfaatkanya dalam berbagai bentuk. 


Related image 



















 

1 comment:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 31 Maret 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete

Pages