COMIC FIGURES

Semua Hal Tentang Tokoh Superhero dan Supervillain Marvel dan DC Comics, dalam versi asli komiknya

Sunday, December 10, 2017

Deadshot (Floyd Lawton) - DC Comics Villains/Antihero in Suicide Squd

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrIJkks6jRODEkL2ePG7m4D-vTs9iAeVVNa2jPcyeMIaBVqXp4aoezdfCyMYpU65_KNDOFcc9mOiLf6tAFK-Vb2AVNtdfChTL_i2e48E3cPvrWZfxEJ7P8ph5GL1gXG_Nkwt4NOF3LCKs/s1600/Deadshot-Suicide-Squad-artwork-DC-Comics-antihero-supervillains-characters.jpgDeadshot (Floyd Lawton) adalah seorang tokoh antihero fiksi, yang sebelumnya muncul sebagai penjahat super yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics, umumnya ia sebagai musuh Batman. Deadshot pada awalnya digambarkan sebagai supervillain namun baru-baru ini mengambil peran antihero. Karakter ini pertama kali muncul di Batman # 59 (Juni / Juli 1950) dan diciptakan oleh Bob Kane, David Vern Reed dan Lew Schwartz. Sebagai penembak jitu paling mematikan di dunia, Deadshot telah menjadi anggota utama dari Suicide Squad dan Secret Six.
Dalam DC Universe, Deadshot sering digambarkan sebagai pembunuh bayaran. Dia mampu menggunakan berbagai macam senjata, tetapi paling sering digambarkan menggunakan sepasang senjata di pergelangan tangannya. Di awal kemunculannya di Gotham City, ia digambarkan sebagai pembasmi kejahatan baru, tetapi baru diketahui bahwa ia ternyata menjadi musuh Batman ketika ia mencoba untuk menggantikan Dark Knight. Dia dijebloskan ke penjara ketika Batman dan Komisaris Gordon mengetahui rencana Deadshot untuk menjadi raja dunia bawah Gotham. Setelah menghabiskan masa tahanannya, Deadshot mulai di sewa jasanya sebagai seorang pembunuh bayaran, mengubah kostum dari topi dan ekor yang ia pakai sebelumnya menjadi memakai jumpsuit merah dan topeng wajah dari logam dengan perangkat target di sisi kanannya. masa lalu Deadshot ini terungkap dalam penampilan berikutnya. Nama aslinya adalah Floyd Lawton dan ia dibesarkan oleh ibunya, ayah yang kasar, dan saudara yang ia sayangi, yang ia idolakan. Pada satu kesempatan ayah Lawton ini menyerang saudaranya, mendorong Lawton muda ini untuk mencoba untuk mengakhiri teror kekejaman ayahnya pada keluarga ini dengan senapannya sendiri. Namun, cabang pohon yang ia duduki menyebabkan peluru itu mengenai saudaranya sendiri dan membunuhnya. Efek psikologis dari peristiwa ini secara luas dilihat sebagai alasan di balik afinitas Deadshot untuk saudara pengganti, tujuannya sekarang hampir tanpa cela, mengabaikan nya untuk hidupnya sendiri, dan ketidakmampuan untuk membunuh Batman.

Deadshot (Floyd Lawton) - Suicide Squad DC Comics Super Villains / Antihero artwork characters 2
Deadshot tidak memiliki kekuatan super, tapi ia adalah penembak jitu terhebat di DC Universe, memiliki presisi super, dan sering berkoar bahwa ia "tidak pernah melewatkan" sasarannya. Bahkan ia hanya pernah gagal sekali, ketika ia mencoba untuk menembak Batman. Dia pernah menembak apel di atas kepala Captain Boomerang dengan mata tertutup. 

Deadshot (Floyd Lawton) - Suicide Squad DC Comics Super Villains / Antihero artwork characters 3
Selain akurasi yang sangat akurat, Deadshot adalah petarung tangan kosong yang  mahir dan mampu bertarung sendirian melawan para penjahat kelas rendahan, dan telah bertarung dengan Batman dan Joker, yang keduanya diketahui adalah para petarung yang ahli . Deadshot memiliki akses ke array yang luas dari persenjataannya, yang paling menonjol adalah senapan sniper, dan senapan mesin kembar yang dipasang di setiap lengan. Deadshot diduga bilingual, dan belajar bahasa Rusia ketika masih muda, dan juga mengklaim telah menjadi pembawa pesan bagi komunis.


Image result for deadshot 







Sumber   :  superheropedia-xyz.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

Pages