COMIC FIGURES

Semua Hal Tentang Tokoh Superhero dan Supervillain Marvel dan DC Comics, dalam versi asli komiknya

Sunday, December 10, 2017

Suicide Squad - Associate of DC Comics from Villains to Heroes (antiheroes)

http://www.thesoundarchitect.co.uk/wp-content/uploads/2016/08/suicide-squad-movie-characters-posters.jpg 


Sebagai akibat kematian Superman, perwira intelijen Amanda Waller mengumpulkan Task Force X, sebuah tim penjahat berbahaya yang dipenjara di Penjara Belle Reve yang terdiri dari pembunuh elit Deadshot, mantan psikiater Harley Quinn, mantan gangster pirolkin El Diablo, pencuri oportunistik Captain Boomerang, mutasi genetik Killer Croc, samurai/ahli pedang Katana, arkeolog yang telah dirasuki dewi penyihir "Enchantress" June Moone, dan pembunuh khusus Slipknot. Mereka ditempatkan di bawah komando Kolonel Rick Flag untuk digunakan sebagai aset sekali pakai dalam misi berisiko tinggi untuk pemerintah Amerika Serikat, menjadi senjata bagi pemerintah Amerika Serikat jika suatu saat ada serangan mendadak dari makhluk luar angkasa atau makhluk jahat yang memiliki kekuatan super lainnya. Masing-masing diberi penawaran atas hukuman mereka selama di penjara khusus, jika bersedia bergabung ke dalam tim. Atas tawaran tersebut, mereka akhirnya bersedia bergabung dalam tim.  Tim yang terdiri atas sekelompok penjahat ini kemudian dinamakan Suicide Squad.

Untuk memastikan bahwa mereka tidak melakukan pengkhianatan, setiap anggota memiliki bom nano yang ditanamkan di leher mereka, dirancang untuk diledakkan jika ada anggota memberontak atau mencoba melarikan diri.

Salah satu rekrutan Waller yang dimaksud Dr. June Moone adalah pacar Flag, merupakan seorang arkeolog yang dirasuki oleh dewi penyihir yang dikenal sebagai "Enchantress". Enchantress dengan cepat mempengaruhi Waller, membuat Waller melepaskan bom nano di lehernya.

Enchantress kemudian memutuskan untuk membasmi manusia dengan senjata mistis untuk menguasai dunia. Dia mengepung Midway City dengan mengubah rakyatnya menjadi sekumpulan monster, dan memanggil saudaranya, Incubus untuk membantunya. Waller kemudian menyebarkan Squad untuk mengambil tanda profil tinggi dari Midway, dan melaporkan bahwa kota berada di bawah serangan teroris.

Di lain waktu, kekasih Harley Quinn, Joker, mengetahui tentang keadaan Quinn, kemudian datang ke tempat dimana Quinn dipenjara.  Joker dan pasukannya menyiksa Petugas Keamanan Belle Reve Griggs untuk membawanya ke fasilitas di mana bom nano dibuat. Di sana, dia memberhentikan Dr. Van Criss untuk melumpuhkan bom nano yang tertanam di leher Quinn.  Saat mendekati, helikopter tempur ditembak jatuh, memaksa mereka untuk melanjutkan perjalanan dengan target mereka. Captain Boomerang telah salah mengira, meyakinkan Slipknot bahwa bom itu tipu muslihat untuk melindungi Waller; Slipknot terpengaruh dan mencoba melarikan diri.  Flag akhirnya membunuhnya melalui bom nano

Sementara tim diserang oleh antek Enchantress. Mereka akhirnya berjuang menuju ruang aman, di mana mereka tahu bahwa tujuan mereka adalah melindungi Waller itu sendiri, yang berusaha menutupi keterlibatannya dalam pengepungan Enchantress.

Squad mengawal Waller ke atap untuk diambil alih, namun helikopter yang telah tiba tersebut telah dibajak oleh Joker dan anak buahnya, yang menembaki Squad.  Sementara Quinn naik ke atas helikopter, Dr. Van Criss melucuti bom tersebut. Namun, orang-orang Waller menembak jatuh helikopter tersebut, dan Quinn jatuh. Quinn mengira Joker diduga tewas.  Quinn  akhirnya bergabung kembali dengan squadnya. Ditujukan untuk keberadaan Waller, antek Enchantress datang dan menculiknya. Deadshot menemukan file rahasia Waller dan mengetahui kebenaran tentang Enchantress. Flag kemudian terpaksa mengakui kebenarannya, sehingga anggota Squad meninggalkannya. Waller berkompromi dengan Flag untuk menghentikan misi Squad tersebut, namun Squad memilih untuk melanjutkan. Menyadari bahwa tim memiliki kesempatan untuk membuktikan diri, mereka segera bergabung kembali dengannya dan menemukan Enchantress di sebuah stasiun kereta bawah tanah yang tergenang sebagian. Killer Croc dan sekelompok Navy SEAL, yang dipimpin oleh Letnan GQ Edwards, pergi ke bawah air untuk menanam bom di bawah Incubus. El Diablo menggunakan kemampuannya dan mengalihkan perhatian Incubus cukup lama agar bom meledak di bawahnya, membunuh keduanya dan juga Edwards.





Anggota Squad yang tersisa melawan Enchantress bersama, namun akhirnya kalah. Enchantress menawarkan untuk memenuhi keinginan terdalam mereka sebagai imbalan atas kesetiaan mereka, dan Harley berpura-pura tertarik agar cukup dekat untuk memotong hati Enchantress. Killer Croc kemudian melempar bahan peledak ke dalam senjata milik Enchantress dan Deadshot menembak mereka, menghancurkan perangkat itu. Flag mengambil hati Enchantress dan meremukkannya, akhirnya membebaskan June dari kutukan. Waller masih hidup, muncul, dan anggota tim dikembalikan ke Belle Reve dengan mengurangi hukuman sepuluh tahun dari hukuman mereka. Semua, kecuali Captain Boomerang diijinkan hak istimewa. Joker yang hidup dan tanpa cedera, masuk penjara dan menyelamatkan Harley.

Dalam mid-scene credit, Waller bertemu dengan Bruce Wayne, yang setuju untuk melindunginya dari serangan balasan terhadap perannya dalam mengamuk Enchantress sebagai ganti akses ke file pemerintah mengenai komunitas metahuman yang berkembang.  Info inilah sumber informasi yang membantu Batman untuk membentuk Justice League.


Image result for suicide squad 









No comments:

Post a Comment

Pages