COMIC FIGURES

Semua Hal Tentang Tokoh Superhero dan Supervillain Marvel dan DC Comics, dalam versi asli komiknya

Tuesday, February 6, 2018

Infinity Gauntlet - The Powerfull Object in Marvel Universe

Setelah kebangkitannya, Thanos menatap ke dalam Infinity Well (sebuah wadah mistik), dia menyadari sifat sejati Infinity Gems (permata berkekuatan  tak terbatas) dan mulai mengumpulkan kembali semua Soul Gems (sekarang bernama Infinity Gems). Di sana terungkap bahwa Infinity Gems adalah sisa-sisa makhluk paling awal dari masa penciptaan alam semesta. Merasa kesepian, kemudian terbelah menjadi enam fragmen yang berbeda. Dengan alasan yang tidak diketahui, masing-masing Gems menjadi terkait dengan segi tertentu: kekuatan (power), ruang (space), waktu (time), pikiran (mind), jiwa (soul) dan kenyataan (reality). Hal ini pada akhirnya kemudian terungkap sebagai Nemesis, suatu makhluk kosmis dari Ultraverse yang menghancurkannya, tidak hanya menciptakan Gems tapi juga sebagian besar Multiverse.  

The Infinity Gems disimpan oleh In-Betweener dan oleh anggota the Elders of the Universe, yang sebaliknya tidak menyadari esensi sejati Gems mereka. Titan yang gila, Thanos mengumpulkan Gems ini ke dalam sebuah sarung tangan yang dinamakan Infinity Gauntlet.

    
Green Infinity Gem - Soul Gem - diambil dari In-Betweener.
    
Red Infinity Gem - Power Gem - diambil dari Champion.
    
Orange Infinity Gem - Time Gem - diambil dari Gardener.
    
Yellow Infinity Gem - Reality Gem - diambil dari Collector.
    
Ungu Infinity Gem - Space Gem - diambil dari Runner.
    
Blue Infinity Gem - Mind Gem - diambil dari Grandmaster.



Selama kisah Infinity Gauntlet, Thanos menggunakan  Infinity Gauntlet untuk menghapus  keberadaan setengah dari populasi alam semesta untuk mendapatkan cinta the Death (Dewi Kematian). Pada akhirnya, Thanos dikalahkan saat Adam Warlock bisa mendapatkan kepemilikan Infinity Gauntlet













1 comment:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 31 Maret 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete

Pages