COMIC FIGURES

Semua Hal Tentang Tokoh Superhero dan Supervillain Marvel dan DC Comics, dalam versi asli komiknya

Tuesday, February 6, 2018

Tesseract - The Powerfull Object in Marvel Universe

Image result for tesseract marvel 
Tesseract (juga disebut Cosmic Cube) adalah wadah penahan berbentuk kristal kubus untuk Space Stone, salah satu dari enam Infinity Stones yang mendahului alam semesta dan memiliki energi tak terbatas. Tesseract digunakan oleh berbagai peradaban kuno sebelum masuk ke tangan Asgardian, dan disimpan di dalam lemari besi Odin's Vault. Akhirnya, itu dibawa ke Bumi dan meninggalkannya di Tønsberg, di mana ia dijaga oleh pemuja Asgardian yang taat.





Tesseract adalah salah satu artefak paling kuat di alam semesta. Menurut Nick Fury, ia memegang kekuatan besar yang hampir tak terbatas; Black Widow memberitahu Bruce Banner bahwa ia memiliki kekuatan untuk menghapus seluruh planet.


Tesseract bisa membuka celah melalui ruang angkasa. Dengan ini Loki mengangkut dirinya dan kemudian, Chitauri, ke Bumi melalui portal. Thor dan si Penipu Loki menggunakan Tesseract untuk melakukan teleportasi kembali ke Asgard.


Image result for tesseract marvel



Tesseract juga dapat menunjukkan visi masa depan, yang mungkin atau mungkin tidak terwujud. Orang-orang yang telah melihat kekuatan ini adalah Red Skull, Eric Selvig, dan Hawkeye, ketika dua yang terakhir berada di bawah kendali tongkat kerajaan Chitauri.

Tesseract tidak bisa dipegang oleh tangan fana. Siapa pun yang melakukannya akan hancur, jenazah mereka dikirim ke dunia lain, terbukti dengan apa yang terjadi pada Red Skull. Nick Fury pun dengan sangat cepat menyentuhnya untuk memindahkannya dengan sarung tangan, dan harus menjatuhkannya dengan sangat cepat lagi. (Sementara Tesseract menunjukkan akan membakar makhluk fana yang menyentuhnya, ternyata tidak berpengaruh pada kayu mati - disimpan dengan aman di kompartemen kayu selama berabad-abad.)


Tesseract adalah satu dari enam Infinity Stones, yang disebut menjadi Space Stone.


Image result for tesseract marvel 








No comments:

Post a Comment

Pages